Sukses

Jadwal Piala AFF: Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia

Jangan lewatkan pertandingan seru penyisihan Grup B Piala AFF U-22 2019 antara Timnas Indonesia U-22 Vs Malaysia.

Jakarta Timnas Indonesia U-22bakal menghadapi Malaysia dalam lanjutan pertandingan penyisihan Grup B Piala AFF U-22 2019. Pertandingan dihelat di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Kamboja.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi Myanmar. Tim Merah-Putih bahkan sempat tertinggal melalui gol Myat Win Naing Tin sebelum kemudian Rachmat Irianto menyeimbangkan hasil laga.

Di sisi lain Malaysia kalah 0-1 dari tuan rumah Kamboja. Secara otomatis kedua tim bakal tampil habis-habiskan untuk menjaga asa lolos ke semifinal.

"Pertandingan ini penting buat kami, saya berharap pemain tampil relaks. Hasil akhir akan mengikuti dengan sendirinya," ujar Indra Sjafri.

"Ini merupakan hasil yang tidak bagus. Kami tidak bermain baik dan tuan rumah bermain bagus untuk mengalahkan kami. Kami harus segera bangkit dari kekalahan ini dan memenangkan pertandingan berikutnya melawan Indonesia yang pasti tidak mudah," imbuh Kim Swee, pelatih Timnas Malaysia U-22.

Jangan lewatkan jadwal siaran langsung laga Timnas Indonesia U-22 Vs Malaysia di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Indonesia U-22 Vs Malaysia U-22

Rabu (20/2/2019)

Pukul 15.30 WIB

Live di RCTI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.