Sukses

Jadwal Piala AFF U-22 2019: Siaran Langsung Timnas U-22 Indonesia Vs Malaysia

Jakarta - Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi duel penting melawan Malaysia di laga kedua penyisihan Grup B Piala AFF U-22 2019. Duel ini akan digelar di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Kamboja.

Sebelumnya, anak-asuh Indra Sjafri harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi Myanmar. Tim Merah-Putih bahkan sempat tertinggal melalui gol Myat Win Naing Tin sebelum kemudian Rachmat Irianto menyeimbangkan hasil laga.

Di sisi lain Malaysia kalah 0-1 dari tuan rumah Kamboja. Secara otomatis kedua tim bakal tampil habis-habiskan untuk menjaga asa lolos ke semifinal.

"Pertandingan ini penting buat kami, saya berharap pemain tampil relaks. Hasil akhir akan mengikuti dengan sendirinya," ujar Indra Sjafri, pelatih Timnas U-22 .

"Ini merupakan hasil yang tidak bagus. Kami tidak bermain baik dan tuan rumah bermain bagus untuk mengalahkan kami. Kami harus segera bangkit dari kekalahan ini dan memenangkan pertandingan berikutnya melawan Indonesia yang pasti tidak mudah," imbuh Kim Swee, pelatih Timnas Malaysia U-22.

Jangan lewatkan jadwal siaran langsung laga Timnas U-22 Vs Malaysia di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Indonesia U-22 Vs Malaysia U-22

Rabu (20/2/2019)

Pukul 15.30 WIB

Live di RCTI

 

Petugas Kembali Temukan Jenazah Wisatawan Korban Gempa Lombok
Loading
Artikel Selanjutnya
Simak Rekor Duel Timnas U-22 Indonesia Vs Malaysia
Artikel Selanjutnya
Jadwal Lyon vs Barcelona: Blaugrana Tetap Waspada