Sukses

Wanda Nara Geram Dijadikan Alasan Real Madrid Batal Rekrut Icardi

Real Madrid disebut enggan berurusan dengan Wanda Nara, agen sekaligus istri Icardi, karena terlalu bawel.

Liputan6.com, Milan - Wanda Nara dibuat kesal oleh media Spanyol, Marca. Namanya dijadikan alasan Real Madrid tak mau merekrut striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Dalam salah satu artikelnya, Marca menulis Real Madrid enggan berurusan dengan Wanda Nara, agen sekaligus istri Icardi. Menurut Marca, Wanda Nara bakal menjadi sumber masalah baru di skuat Santiago Solari.

Hal itu berdasarkan kabar terbaru Icardi yang kehilangan ban kapten Inter Milan. Klub asal Italia itu mencopotnya karena kesal dengan Wanda, yang dianggap terlalu rewel dan terlalu sering bicara ke publik.

"Versi itu benar-benar bohong (RM)," tulis Wanda di Twitter pada Sabtu malam waktu setempat, namun postingan tersebut kemudian dia hapus.

"Mungkin waktu akan membuktikan saya benar, seperti yang terjadi ketika saya mengatakan ada minat kuat dari tim Italia (J). Mereka memperlakukan saya seperti pembohong dan sebulan kemudian direktur olahraga mereka mengakuinya juga," ungkap Wanda seperti dikutip dari Football Italia.

Omongan Wanda Nara itu mengacu pada Direktur Juventus, Fabio Paratici, mengkonfirmasi pendekatan dengan Inter Milan yang dibuat untuk Icardi musim panas lalu, tetapi mereka memilih Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sasaran Amuk Fans Inter Milan

Wanda Nara jadi sasaran amuk pendukung Inter Milan. Mobil yang dikendarainya mendapat serangan batu.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, insiden terjadi ketika istri Mauro Icardi itu sedang membawa dua putrinya dalam perjalanan menuju jalan tol dekat San Siro, Sabtu (16/2/2019) pagi WIB.

Aksi suporter I Nerazzurri tidak lepas dari polemik Icardi pada beberapa hari belakangan. Jabatannya sebagai kapten tim dicopot jelang laga tandang Liga Europa melawan Rapid Wien. Sebagai gantinya ditunjuk Samir Handanovic.

Keengganan Icardi menandatangani kontrak, plus konflik dengan sejumlah rekannya di Inter Milan, ditenggarai sebagai alasan di balik keputusan tersebut. Icardi lalu menolak berangkat ke Wina meski masuk skuat.

 

3 dari 3 halaman

Peran Wanda Nara

Wanda Nara tidak lepas dari kritik. Dia disebut sebagai alasan mengapa Icardi tidak memperpanjang kontrak.

Berstatus sebagai agen sang suami, Wanda Nara kerap melontarkan pernyataan kontroversial di media.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.