Sukses

2 Pilar Absen, MU Pede Sambangi Markas Chelsea

MU menghadapi Chelsea pada perdelapan final Piala FA.

Liputan6.com, Jakarta - Peluang Manchester United (MU) pada laga perdelapan final Piala FA melawan Chelsea berkurang menyusul terkaparnya Anthony Martial dan Jesse Lingard akibat cedera.

Namun, manajer interim Ole Gunnar Solskjaer menolak anggapan tersebut. Dia mengklaim MU memiliki amunisi lain untuk meraih kemenangan.

Solskjaer merujuk kinerja The Red Devils saat mengalahkan Arsenal di putaran sebelumnya. Mereka berjaya 3-1.

"Kami menang tanpa Martial dan (Marcus) Rashford. Sekarang Martial dan Lingard yang berhalangan. Maka saya yakin kami bisa mengatasi keadaan," katanya, dilansir situs resmi klub.

Besar kemungkinan Solskjaer menurunkan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku untuk mendampingi Rashford pada lini serang MU di Stamford Bridge, Selasa (19/2/2019) dini hari WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Segera Kontribusi

Kinerja Sanchez dan Lukaku belum maksimal bersama Solskjaer. Namun, sang manajer yakin mereka dapat memberi kontribusi positif.

"Sanchez memiliki hasrat besar untuk sukses. Sementara Lukaku menawarkan permainan berbeda dari Martial dan Lingard," kata Solskjaer.

"Tidak perlu khawatir. Keduanya kerap bersinar di Piala FA. Maka kami menanti sumbangsih mereka," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Rapor di Piala FA

Sanchez tercatat membukukan 10 gol dan 10 assist pada 20 pertandingan terakhir di Piala FA. Sedangkan Lukaku mencetak 13 gol dari 15 laga teranyar pad akompetisi sepak bola tertua di dunia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.