Sukses

Manchester United Ingin Menukar Lukaku dengan Dybala

Manchester United akan berusaha untuk mendatangkan Paulo Dybala.

- Manchester United dikabarkan akan menawarkan Romelu Lukaku kepada Juventus agar bisa mengamankan jasa Paulo Dybala. Pemain asal Argentina masuk dalam daftar incaran The Red Devils.

Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus menjadi spekulasi. Hal itu dikarenakan pertikaian antara dirinya dan Massimiliano Allegri.

Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, Dybala tak jarang harus memulai laga dari bangku pemain pengganti. Beberapa kali, Dybala menunjukkan rasa frustrasinya. Terakhir, ia meninggalkan bangkunya sebelum pertandingan berakhir, saat Juventus berhadapan dengan Parma.

Kondisi tersebut membuat Manchester United bersiap untuk membuat tawaran. Dybala memiliki harga mencapai 100 juta pound. Karena itu, The Red Devils siap menyertakan Romelu Lukaku untuk mengurangi harga Dybala.

Juventus sempat menunjukkan minat kepada Lukaku. Menurut mereka, fisik Lukaku sangat cocok untuk bermain di Serie A.

Saat ini, Juventus tak memiliki pemain yang berposisi sebagai striker murni. Lukaku disebut sebagai satu di antara calon rekrutan Juventus.

Pada musim 2018-19, sinar Romelu Lukaku di Manchester United meredup. Posisinya mulai tergantikan oleh Marcus Rashford. Kondisi itu membuatnya berpeluang dilepas Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.