Sukses

Lawan Atletico, Juventus Mungkin Cadangkan Dybala

Liputan6.com, Jakarta Juventus akan bertemu Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. I Bianconeri terlebih dahulu akan berkunjung ke markas Atletico pada leg pertama, Rabu (20/2/2019).

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kemungkinan akan mengubah komposisi pemain saat berkunjung ke Wanda Metropolitano. La Vecchia Signora akan mencadangkan Paulo Dybala. 

Tuttosport dan TuttoJuve mengklaim Allegri akan menempatkan bek kanan Joao Cancelo di lini depan. Pria Portugal itu mendamipingi Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic di lini depan Juventus.

Allegri memilih memainkan Cancelo ketimbang Dybala dan Federico Bernardeschi karena akan fokus membendung serangan Atletico. Dengan Cancelo jadi sayap kanan, eks pemain Inter Milan itu bisa membantu Mattia De Sciglio yang ditempatkan sebagai bek kanan.

Ditempatkan sebagai penyerang sayap bukan hal baru bagi Cancelo. Dia pernah empat kali melakoninya di Valencia pada musim 2011-2017.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Formasi

Juventus tidak akan bermain terlalu menyerang di leg pertama. Mereka akan berusaha mendapat hasil positif dengan tidak kalah saat dijamu Atletico.

Prakiraan Susunan Pemain:

Juventus: Szczesny; De Sciglio, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Cancelo, Mandzukic, Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.