Sukses

Bek Napoli Bikin MU Gigit Jari

MU sudah lama mengincar Koulibaly.

Liputan6.com, Manchester - Rencana MU untuk merekrut Kalidou Koulibaly nampaknya tak bakal berjalan mulus. Bek berusia 27 tahun itu mengaku belum ingin pindah dari Napoli dalam waktu dekat.

MU memang sudah lama mengincar Koulibaly. Namun hingga sekarang mereka belum berhasil mendapatkannya.

Maklum, selain harga tinggi, MU juga mendapat banyak saingan untuk membelinya. Termasuk dari pesaing MU di Liga Inggris, Chelsea.

"Untuk sekarang saya masih mau berkembang di Napoli. Saya masih punya banyak motivasi untuk diri sendiri dan juga klub ini," kata Koulibaly seperti dilansir Evening Standard.

"Tentu saya senang banyak klub yang memantau saya. Namun saya hanya ingin terus menampilkan performa terbaik di lapangan."

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Napoli sendiri memang tidak akan mudah melepas Koulibaly. Kabarnya, klub raksasa Italia itu memagari Koulibaly dengan harga 95 juta pound.

"Saya tidak tahu apakah saya termasuk bek terbaik dunia saat ini. Saya hanya berusaha keras untuk tampil maksimal," ujarnya.

"Soal masa depan, saya belum tahu," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Hasil

Berikut hasil Piala FA tadi malam:

QPR 0-1 Watford

Brighton 2-1 Derby County

Wimbledon 0-1 Milwall

Newport County 1-4 Manchester City

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.