Sukses

Piala Indonesia: Persebaya Surabaya dan PSM Makassar Pesta Gol

Persebaya Surabaya dan PSM Makassar mengalahkan lawan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya dan PSM Makassar menunjukkan kualitas atas lawan masing-masing di Piala Indonesia. Keduanya pun pesta gol.

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/2/2019), Persebaya mencukur Persinga Ngawi 8-0. Hasil ini membawa mereka ke babak 16 besar melawan Persidago Gorontalo.

Pertandingan tersebut akan berlangsung pada 19 dan 23 Februari. Amildo Balde jadi bintang tuan rumah dengan mencetak empat gol. Irfan Jaya (2), Manuchekhr Dzhalilov, serta Rendy Irwan turut berkontribusi dan mencatatkan nama di papan skor.

Tidak seperti duel lain, laga Persebaya vs Persinga di 32 besar hanya berlangsung sekali. Pasalnya, pertandingan ini kerap ditunda.

Padahal jadwal sudah padat menyusul penyelenggaraan Piala Presiden dan Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PSM Cukur Perseru

Di Stadion Andi Mattalatta, PSM tidak mau ketinggalan dengan menghajar Perseru Serui 9-0 pada leg pertama 16 besar. Kemenangan ini membuat Juku Eja dalam posisi nyaman pada leg kedua, 20 Februari mendatang.

Gol PSM dicetak Eero Markkanen (4), Zulham Zamrun (3), Ferdinand Sinaga, dan Bayu Gatra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.