Sukses

Newport County vs Man City: Tuan Rumah Percaya Keajaiban

Newport County siap membuat Man City terkejut di babak 5 Piala FA.

Liputan6.com, Jakarta - Newport County berharap ada keajaiban bagi timnya saat melawan Manchester City (Man City) pada babak 5 Piala FA, Minggu (17/2/2019). Striker Newport, Padraig Amond merasakan keajaiban bisa terjadi melawan Man City.

Harapan Newport juga bakal ada di pundak Padraig yang terus mencetak gol di setiap babak yang sudah diikuti.Maka itu dia berharap mimpi mereka untuk lolos ke babak selanjutnya bakal terjadi.

Newport sudah menjadi pembunuh raksasa sejauh ini. Mereka singkirkan Leicester City dan Middlesbrough di Rodney Parade.

Bagi Padraig, Newport membutuhkan keberuntungan tambahan untuk mengalahkan Man City. Itu bisa menjadi kabar terbesar dalam sejarah klub mereka.

"Keajaiban itu terkadang terjadi dan kami harus berdoa karena klub besar berikutnya melawan kami. Saya akan mandi di air suci dan meminumnya," katanya seperti dikutip Mirror.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikalahkan Wigan

Man City musim lalu juga dikalahkan tim kecil Wigan pada babak kelima. Padraig mengatakan kemungkinan terjadi kejutan besar masih ada.

"Perbedaan antara tim ini sangat besar, lebih besar dari David vs Goliath. Kami akan menampilkan aksi yang bisa membuat kami bangga," ujarnya.

Kemenangan di Newport melawan tim besar di babak sebelumnya membuat Padraig bangga.Dia mengatakan fotonya saat selebrasi tersebar hingga ke China.

"Gol melawan tim besar belum habis. Saya striker yang mampu menempatkan posisi bagus di dalam kotak penalti," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.