Sukses

Bantah Soal Rumor Beltrame, Manajer Persib Tertarik Pulangkan Jufriyanto

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menepis rumor kepindahan mantan bek Madura United asal Brasil, Fabiano Beltrame.

Liputan6.com, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menepis rumor kepindahan mantan bek Madura United asal Brasil, Fabiano Beltrame. Dia menyatakan klub justru tertarik untuk memulangkan Achmad Jufriyanto.

Umuh mengaku tak tahu alasan Beltrame dirumorkan bakal memperkuat Persib.

"Ya dari mana itu saya juga bingung. Saya bingung nama Fabiano muncul di Persib," ujar Umuh ditemui dalam acara peresmian masjid di Mapolda Jabar, Jumat (15/2/2019).

Kabar Beltrame ke Bandung mencuat setelah pelatih Persib Miljan Radovic menganulir pemain asal Jepang Kunihiro Yamashita yang sudah mengikuti masa percobaan selama dua pekan.

Madura United kemudian mengancam akan mencabut dukungan atas proses naturalisasi bek tengah berusia 36 tahun itu. Menurut Umuh, Persib masih berkonsentrasi pada Yamashita.

"Kalau Fabiano bukan naturalisasi percuma buat apa, sudah saja yang pemain Asia," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekrut Achmad Jufriyanto

 

Umuh mengatakan, saat ini Maung Bandung mencari pengganti Yamashita. Bahkan ia menyebut tak menutup kemungkinan akan kembali mendatangkan Achmad Jufriyanto.

Jufriyanto sendiri baru saja meninggalkan klub asal Malaysia, Kuala Lumpur FA. Saat ini mantan bek Persib itu sedang dalam masa peningkatan kondisi fisik setelah mengalami cedera.

"Kalau bisa kembali ke Persib. Jika memungkinkan itu pasti diambil karena juga dulu dia keluar baik-baik," ujar Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.