Sukses

Liga Champions: Gelandang PSG Bahagia Pogba Absen Bela MU di Leg Kedua

Liputan6.com, Paris - Gelandang Paris-Saint Germain (PSG) Julian Draxler menilai absennya Paul Pogba pada leg kedua 16 besar Liga Champions bakal membantu timnya menyingkirkan Manchester United (MU).

Pogba terkena sanksi disiplin karena mendapat kartu merah pada leg pertama ketika PSG menaklukkan MU 2-0, Selasa (12/2/2019).

"Itu menjadi keuntungan bagi kami, karena saya menganggap Paul sebagai pemain terbaik lawan," kata Draxler, dilansir Manchester Evening News.

"Dia sosok penting bagi tim. Kita lihat sendiri kinerjanya. Kami bahagia dia tidak akan bermain di pertandingan kedua," sambung mantan pemain VfL Wolfsburg tersebut.

PSG membungkam MU berkat gol Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

2 dari 3 halaman

Tetap Hebat Tanpa Bintang

Kemenangan tersebut diraih meski kekuatan PSG diragukan. Pasalnya, Le Parisiens kehilangan Neymar dan Edinson Cavani.

"Semua orang membicarakan absennya mereka. Tentu, akan lebih baik jika Neymar dan Cavani tampil. Namun, kami punya skuat berkualitas," tegas Draxler.

3 dari 3 halaman

Selesaikan Tugas

Pemain berusia 25 tahun itu kini mengajak rekan-rekannya untuk menuntaskan perlawanan MU dan tidak memberi anak asuh Ole Gunnar Solskjaer kesempatan.

"Kami senang bisa membawa pulang kemenangan dari stadion seangker Old Trafford. Tapi tugas kami belum selesai," pungkas Draxler.

Petugas Kembali Temukan Jenazah Wisatawan Korban Gempa Lombok
Loading
Artikel Selanjutnya
Di Maria Kecewa Jadi Sasaran Cemooh Fans MU
Artikel Selanjutnya
Tertinggal 0-2, Schmeichel: MU Bisa Balikkan Keadaan