Sukses

MU vs PSG: Draxler Janjikan Permainan Berbeda

Liputan6.com, Manchester - Rasa percaya diri menyelimuti gelandang Paris Saint Germain (PSG), Julian Draxler jelang pertandingan melawan Manchester United (MU) Rabu (12/2/2019) dinihari WIB. MU vs PSG akan tersaji di Old Trafford dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

"Malam nanti (kemarin, red) kami akan latihan dengan bagus, makan dan tidur dengan baik lalu bermain pertandingan besar nanti. Kami tahu, MU sedang menunggu dan mereka tim yang bermain bagus akhir-akhir ini," kata Draxler seperti dilansir situs resmi UEFA.

Laga MU vs PSG dinihari nanti menjadi yang pertama bagi kedua klub di pentas Liga Champions. Sebelumnya, kedua tim hanya pernah bertemu sekali di partai pramusim di tahun 2015.

Ketika itu, PSG menang dengan skor 2-0. Dua gol PSG dicetak oleh Blaise Matuidi dan Zlatan Ibrahimovic yang kini telah pindah.

Menghadapi laga ini, MU berada dalam kepercayaan diri tinggi. Setan Merah belum pernah kalah dalam 11 pertandingan terakhir sejak ditangani Solskjaer.

Hal inilah yang menurut Draxler sudah diamati PSG. Namun ia mengaku, PSG tidak gentar menghadapi Paul Pogba dan kawan-kawan.

"Kami tahu, ada banyak pemain hebat di MU, tetapi kami juga punya kualitas tinggi," kata Draxler.

 

2 dari 3 halaman

Percaya Diri Tanpa Neymar

Di sisi lain, PSG akan bertarung dinihari nanti tanpa diperkuat tiga pemain bintangnya yakni Neymar, Marco Verratti, dan Edinson Cavani yang cedera. Diakui Draxler, absennya mereka memengaruhi kekuatan PSG.

Meskipun demikian, pemain asal Jerman ini yakin timnya mampu bermain baik di markas MU. "Tentu saja saya kecewa kami akan tanpa mereka, tetapi kami punya pertandingan yang harus dimainkan. Kami mampu," kata Draxler.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions

Rabu (12/2/2019)

03:00 WIB, Manchester United vs PSG

03:00 WIB, AS Roma vs FC Porto

Loading
Artikel Selanjutnya
Ryan Giggs Sebut Daniel James Hanya Pura-pura Pingsan
Artikel Selanjutnya
Cedera, Pemain Buangan MU Absen Hingga Tiga Bulan