Sukses

MU vs PSG, Solskjaer: Malam Besar di Old Trafford

Liputan6.com, Manchester - Partai Manchester United (MU) vs Paris Saint Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung Rabu (12/2/2019) dinihari WIB. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menyebut laga ini akan menjadi laga spesial di Old Trafford.

Menurut Solskjaer, laga ini menjadi spesial MU sudah lama tak menjamu tim besar Eropa di Liga Champions. Terakhir kali, MU menjamu Real Madrid pada Liga Champions musim 2012/13.

"Saya melihat kembali ke salah satu laga paling menarik ketika kami kalah dari Real Madrid dan Nani dikartu merah. Tentu saja ada pertandingan melawan Bayern Munchen beberapa tahun lalu. Jadi kami sangat menantikan laga ini (vs PSG, red)" kata Solskjaer seperti dilansir situs resmi klub.

Laga MU vs PSG dinihari nanti menjadi yang pertama bagi kedua klub di pentas Liga Champions. Sebelumnya, kedua tim hanya pernah bertemu sekali di partai pramusim di tahun 2015.

Ketika itu, PSG menang dengan skor 2-0. Dua gol PSG dicetak oleh Blaise Matuidi dan Zlatan Ibrahimovic yang kini telah pindah.

 

2 dari 3 halaman

Punya Kesempatan

Solskjaer menambahkan, MU tetap punya kesempatan melawan PSG. Meskipun publik memprediksi laga melawan Kylian Mbappe dkk. akan menjadi laga yang sulit.

"Kami sepakat dengan bagaimana kami harus memainkan pertandingan ini. Jadi, jika ada kesempatan untuk bermain di pertandingan besar, sekarang lah saatnya bagi kami," kata Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

03:00 WIB, Manchester United vs PSG

Jokowi Terpukau Lihat Siswa Selamatkan Diri dari Bencana

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung MU vs PSG Dini Hari Nanti
Artikel Selanjutnya
Prediksi MU vs PSG: Pembuktian Ole Gunnar Solskjaer