Sukses

Pulih dari Cedera, Oxlade-Chamberlain Masuk Skuat Liverpool di Liga Champions

Liputan6.com, Liverpool - Setelah absen hampir selama 10 bulan, Oxlade-Chamberlain kembali masuk dalam skuat Liverpool. Tak tanggung-tanggung, dia berpeluang bermain pada babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munchen tengah pekan depan.

Sebelumnya, mantan pemain Arsenal ini mengalami cedera ligamen yang membuatnya harus menepi hampir selama 10 bulan. Cedera itu ia dapat sewaktu memainkan babak semifinal Liga Champions melawan AS Roma tahun kemarin.

Bahkan, dengan cedera yang dialaminya, pria 25 tahun ini harus absen membela timnas Inggris dalam ajang Piala Dunia Russia 2018. Sejauh ini, Chamberlain telah bermain dalam 32 pertandingan bersama The Three Lions, dan mencatatkan enam gol.

Kembali masuknya nama Chamberlain di skuat Liverpool, memberikan harapan bahwa cedera yang dibekapnya sudah hampir pulih. Selain itu, tim yang bermain pada babak 16 besar Liga Champions diizinkan untuk menambah tiga pemain.

Selain Chamberlain, pemain muda Liverpool, Ki-Jana Hover juga masuk dalam skuad yang akan dibawa untuk bertarung pada babak 16 besar nanti. Ki-Jana Hover merupakan pemain muda asal belanda yang pada bulan lalu memasuki usia 17 tahun.

2 dari 3 halaman

Fans Senang

Dengan kembalinya Chamberlain ke skuat The Reds, membuat para fans senang. Namun sangat memungkinkan bila sang pelatih Jurgen Klopp akan memasang pria asli Inggris ini pada babak kedua.

Dijadwalkan Liverpool akan memainkan babak 16 leg pertama mereka di Anfield pada, Rabu (20/2/2019). Dan leg kedua yang akan berlangsung di Allianz Arena dijadwalkan akan digelar pada, Kamis (14/3).

 

3 dari 3 halaman

Skuat Liverpool untuk Liga Champions

Kiper

Alisson, Mignolet

Bek

Van Dijk, Lovren, Matip, Robertson, Moreno, Hoever

Gelandang

Fabinho, Keita, Wijnaldum, Henderson, Milner, Oxlade-Chamberlain, Lallana

Penyerang

Salah, Mane, Firmino, Shaqiri, Sturridge, Origi

(Fatur Rahman/Mg)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Maduro Sebut Trump Seperti Nazi

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
MU vs PSG: Solskjaer Tidak Siapkan Taktik Khusus
Artikel Selanjutnya
MU vs PSG: Tim Tamu Compang-camping