Sukses

Pesta Gol Lawan Persiwa, Persib Lebih Pede Hadapi Arema

Pelatih Persib Miljan Radovic memuji sikap pemainnya yang menciptakan skor 7-0.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung akhirnya lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah berpesta tujuh gol ke gawang Persiwa Wamena dalam babak 32 besar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019). Pelatih Persib Miljan Radovic memuji sikap pemainnya yang menciptakan skor 7-0.

Persib Bandung langsung menggebrak sejak menit awal pertandingan. Ezechiel N'Douassel mendapatkan gol pertamanya di menit ke-16. Bahkan pemain asal Chad itu mencetak hattrick lewat dua gol tambahan di menit 38 dan 55.

Sedangkan tiga gol lainnya diciptkan Srdan Lopicic (50') melalui titik putih, Esteban Vizcarra (65'), Beckham Putra Nugraha (79') dan Ghozali Siregar (90').

"Pertandingan kali ini cukup bagus karena saya selalu bicara proses. Hari ini bagus tapi saya perlu naikkan lagi top fisik selama 15 hari lagi," kata Radovic.

Pada laga sore tadi, Persib sudah unggul 2-0 di babak pertama. Agresivitas Febri Hariyadi dan kawan-kawan semakin meningkat di babak kedua. Terbukti lima gol berhasil diciptakan pada paruh kedua.

"Pemain cukup bagus dan profesional. Babak pertama mereka tunggu gol setelah satu gol tambah lagi. Babak kedua lebih bagus dan lebih baik," ucap Radovic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Arema

Usai melawan Persiwa, Persib sudah ditunggu pertandingan yang tak kalah bergengsinya. Di babak 16 besar, mereka akan bertemu Arema FC. Menurut Radovic, kemenangan atas Persiwa menambah rasa percaya diri anak asuhnya.

"Saya bicara Wamena dulu dan sekarang bisa bicara Arema. Arema tim cukup bagus tapi saya pikir kita lebih bagus dari mereka. Kita siap untuk hari Jumat, hanya Made punya sedikit problem," tutup Radovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.