Sukses

Chelsea Pantau Bintang Everton untuk Suksesor Hazard

Jakarta Chelsea dikabarkan mempertimbangkan untuk merekrut Richarlison dari Everton pada musim panas 2019. Pemain asal Brasil itu disebut memiliki potensi untuk menggantikan peran Eden Hazard.

Chelsea berpeluang kehilangan Eden Hazard pada musim mendatang. Pemain asal Belgia itu disinyalir akan memutuskan untuk hijrah ke Real Madrid.

Maurizio Sarri pun telah menyatakan tak memiliki kuasa untuk memutuskan masa depan Hazard. Ia mengindikasikan kalau Chelsea telah siap berpisah dengan Hazard.

Pemain pengganti pun dibutuhkan Chelsea agar membuat timnya tetap seimbang. Kedatangan Christian Pulisic pada musim mendatang dianggap belum cukup untuk menggantikan peran Hazard.

Lagipula, Pulisic memiliki karakter permainan yang berbeda dibanding Hazard. Hal itu membuat Chelsea menginginkan pemain anyar yang spesifik bisa mengggantikan peran Hazard.

Richarlison dinilai memiliki kemampuan untuk menggantikan Hazard. Pemain berusia 21 tahun itu menunjukkan performa yang gemilang pada dua musim terakhir berkarier di Premier League. Faktor tersebut menjadi alasan utama Chelsea ingin memboyongnya ke Stamford Bridge.

2 dari 2 halaman

Everton Minta Harga Tinggi

Everton dikabarkan mengetahui minat Chelsea kepada Richarlison. Walaupun baru satu musim berada di Goodison Park, Richarlison siap dilepas jika mendapat tawaran yang menarik.

Tawaran yang dimaksud adalah senilai 80 juta pound. Jumlah tersebut naik dua kali lipat dari uang yang dikeluarkan Everton ketika merekrutnya dari Watford pada bursa transfer musim panas 2018.

Sejauh ini, Richarlison telah mencatatkan 22 penampilan dan mencetak 10 gol untuk Everton pada musim 2018-19.

Sumber: Metro

DEBAT CAPRES: Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup Sesi 1

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Manchester City Permak Chelsea, Guardiola Beri Dukungan untuk Sarri
Artikel Selanjutnya
Terancam Ditinggal Hazard, Chelsea Incar Pemain Barcelona