Sukses

LIVE REPORT:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI DAN WAKIL PRESIDEN MA'RUF AMIN

Klopp Ungkap Kunci Sukses Liverpool Lumat Bournemouth

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool sukses kembali memimpin klasemen Liga Inggris setetelah menang 3-0 atas Bournemouth, Sabtu (10/2/2019) malam WIB di Anfield. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun membeberkan kunci sukses kemenangan timnya.

"Bournemouth memulai pertandingan dengan baik dan tim yang bagus. Tetapi rencana kami adalah bermain dengan hidup, memutus alur mereka," ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports.

Bermain di Anfield, Liverpool tampil beringas sejak awal lantaran membutuhkan poin demi kembali ke puncak klasemen. Strategi itu berbuah hasil ketika Sadio Mane menciptakan gol di menit 24.

The Reds hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mencetak gol kedua lewat Giorginio Wijnaldum. Liverpool pun menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Pada babak kedua, Mohamed Salah memperlebar keunggulan lewat gol di menit 48. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol lagi yang tercipta.

"Semua gol yang dicetak luar biasa dan gol ketiga fantastis. Kami bertahan dan menyerang dengan baik. Ini kemenangan yang layak," kata Klopp.

 

2 dari 3 halaman

Sempat Gusar

Sebelum pertandingan ini, Klopp mengakui kalau timnya sempat resah dengan penampilan di beberapa laga terakhir. Apalagi, orang-orang juga membicarakan hal tersebut.

Oleh karena itu, Klopp meminta timnya untuk bangkit di laga melawan Bournemouth. "Kami ingin menunjukkan reaksi agar kembali ke trek. Saya sangat senang dengan penampilan ini," kata Klopp mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Liverpool Berikutnya

Rabu (20/2/2019) Liverpool vs Bayern Munchen

Minggu (24/2/2019) Manchester United vs Liverpool

Kamis (28/2/2019) Liverpool vs Watford FC

Minggu (3/3/2019) Everton vs Liverpool

Minggu (10/3/2019) Liverpool vs Burnley

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Manchester United Vs Liverpool
Artikel Selanjutnya
Premier League: Data dan Fakta MU vs Liverpool