Sukses

Tekuk Huddersfield, Emery Bangga Melihat Performa Pemain Arsenal

Arsenal meraih kemenangan 2-1 atas Huddersfield Town pada laga pekan ke-26 Premier League.

Jakarta - Unai Emery mengaku bangga dengan performa para pemain Arsenal ketika menang atas Huddersfield Town dengan skor 2-1. Emery berharap skuatnya bisa menjaga performa positif itu pada laga-laga berikutnya.

"Ini adalah kemenangan yang positif untuk Arsenal. Para pemain menunjukkan performa yang gemilang," ujar Emery.

"Sepertinya kami sudah lama tidak menang dalam laga tandang. Selain itu, kami semakin merapat ke posisi empat besar."

"Sayang sekali kami tidak bisa menjaga gawang agar tidak kebobolan. Namun, prioritas kami adalah menang. Kami harus bisa terus produktif dalam hal mencetak gol."

"Para pemain menunjukkan sikap yang positif untuk memastikan kemenangan. Mereka harus bisa menjaga mentalitas untuk menang dalam setiap pertandingan," ungkap Emery.

Kemenangan atas Huddersfield membuat Arsenal mengumpulkan 50 poin dari 26 laga yang sudah dilewati. Emery diprediksi masih terus akan melakukan perubahan skuat dan mencari pemain yang bisa tampil efektif untuk memastikan hasil positif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Mesut Ozil

Arsenal tidak diperkuat Mesut Ozil pada laga melawan Huddersfield Town. Menurut pernyataan klub, Ozil mengalami sakit jelang pertandingan.

Hal yang sama juga dialami Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain asal Gabon itu tidak tampil karena masalah kesehatan.

Sementara itu, Aaron Ramsey dan Granit Xhaka mengalami cedera pada lututnya. Alasan tersebut membuat Arsenal tampil tanpa empat pemain bintangnya pada laga melawan Huddersfield Town.

Pada laga berikutnya, Arsenal akan menghadapi BATE Borisov di Liga Europa. Emery dipastikan akan melakukan rotasi untuk menjaga kondisi fisik para pemainnya.

Sumber: TEAMtalk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.