Sukses

Manajer Liverpool Sulit Memercayai Performa Wijnaldum

Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku terkejut dengan penampilan Georginio Wijnaldum ketika timnya menghadapi Bournemouth. Gelandang asal Belanda itu menyumbang satu gol untuk kemenangan 3-0 The Reds atas Bournemouth.

Wijnaldum berada dalam kondisi yang kurang baik sebelum laga melawan Bournemouth. Gelandang berusia 28 tahun itu sempat sakit beberapa jelang pertandingan.

Bahkan, Wijnaldum tidak ikut menginap di hotel bersama rekan setimnya yang lain karena penyakit tersebut. Hal itu membuat Klopp sempat ragu akan menurunkan Wijnaldum pada laga melawan Bournemouth.

"Wijnaldum tidak bersama tim di hotel. Ia mengalami diare dan terus menerus muntah selama dua malam terakhir. Hal itu membuatnya tidak bisa berada di hotel dan memilih tinggal di tempatnya sendiri," ujar Klopp.

"Namun di luar dugaan, ia bisa bermain dan menunjukkan performa yang luar biasa. Wijnaldum menyumbang gol untuk kemenangan kami."

"Saya merasa sangat beruntung karena Liverpool diisi oleh pemain yang sangat luar biasa. Kami seharusnya bisa menang dengan jumlah gol yang lebih banyak, namun saya puas dengan hasil tersebut," ungkap Klopp.

Keberhasilan Liverpool meraih kemenangan atas Bournemouth membuat mereka kembali ke puncak klasemen Premier League. Namun, Manchester City baru akan memainkan laga melawan Chelsea pada Minggu (10/2/2019).

2 dari 2 halaman

Siap Kembali Konsisten

Kemenangan atas Bournemouth diharapkan dapat menjadi pelecut semangat Liverpool yang mulai mengendur pada beberapa laga terakhir. Sebelumnya, Liverpool ditahan imbang oleh Leicester City dan West Ham United.

Kegagalan meraih kemenangan tersebut membuat Manchester City mendekat dan sempat mengambil alih posisi pertama di klasemen Premier League. Liverpool dan Manchester City menjadi dua klub teratas yang berjuang meraih gelar Premier League pada 2018-19.

Jurgen Klopp menyatakan tidak terlalu memikirkan peluang Liverpool meraih gelar. Baginya, yang terpenting adalah Liverpool bisa tampil konsisten dan fokus untuk meraih kemenangan pada setiap pertandingan.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

DEBAT CAPRES: Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup Sesi 1

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Bantai Bournemouth, Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen
Artikel Selanjutnya
Huddersfield Town Vs Arsenal: Kesempatan Bangkit The Gunners