Sukses

Terlihat di Milan, Jose Mourinho Akan Latih Inter?

Jose Mourinho dikabarkan akan bertemu dengan direktur Inter Milan Giuseppe Marotta.

Liputan6.com, Milan - Jose Mourinho masih berstatus bebas usai dipecat Manchester United pada Desember 2018. Posisinya digantikan Ole Gunnar Solskjaer, manajer interim yang diboyong dari Molde FK dengan status pinjaman.

Sempat beredar kabar bahwa Jose Mourinho akan melatih klub Portugal, dengan Benfica. Namun, pria berumur 56 tahun itu langsung menyudahi rumor tersebut dengan pernyataan tegas kepada publik.

Kini, Jose Mourinho telah dikaitkan dengan mantan klubnya, Inter Milan. Menurut laporan dari Italia belum lama ini, pelatih asal Portugal tersebut sempat terlihat di salah satu hotel di kota Milan bersama sang agen, Jorge Mendes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mourinho Terlihat di Milan

Kali ini, ia digembar-gemborkan akan kembali ke pelukan Inter Milan. Beberapa laporan pernah berkata bahwa Mourinho akan melakukan pertemuan dengan direktur Nerazzurri, Giuseppe Marotta, soal kemungkinan ia kembali ke Giuseppe Meazza.

Dan baru-baru ini, Tuttosport melaporkan bahwa Mourinho terlihat sedang beada di sebuah hotel yang terkenal di bilangan kota Milan. Lebih lanjut, Laporan tersebut menyebutkan bahwa Mourinho bertemu dengan sang agen, Jorge Mendes.

Namun tidak ada kepastian soal apa yang kedua sosok tersebut diskusikan. Selain itu, Mourinho juga disebut tak bertemu dengan perwakilan dari Inter Milan dalam agenda tersebut. Hanya dirinya dan Jorge Mendes saja.

3 dari 3 halaman

Inter Sedang Menurun

Salah satu penyebab isu mendekatnya Mourinho adalah menurunnya performa Inter Milan belakangan ini. Sang pelatih, Luciano Spalletti, dituding sebagai yang bertanggung jawab atas serangkaian torehan buruk Nerazzurri.

Awal mula rumor berkembang dimulai saat Inter dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini, dan terdepak ke ajang Liga Europa. Bahkan pada saat itu, Mourinho masih menjabat sebagai pelatih Manchester United.

Kabarnya semakin menguat setelah Inter mendulang empat kekalahan dari lima laga terakhir di semua kompetisi. Terakhir, mereka tumbang di tangan Bologna dalam laga lanjutan Serie A yang berlangsung akhir pekan kemarin dengan skor tipis 0-1.

Sumber:  Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.