Sukses

Gelandang Juventus Gatal Rebut Trofi Liga Champions Bareng Ronaldo

Juventus memiliki Cristiano Ronaldo yang sudah memenangkan lima gelar Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Emre Can tak sabar meraih gelar Liga Champions. Keyakinannya sangat kuat karena Bianconeri, julukan Juventus, memiliki pemain terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo telah memenangkan Liga Champions sebanyak lima kali. Rinciannya, bintang Timnas Portugal itu meraih empat gelar Liga Champions bersama Real Madrid dan sekali dengan Manchester United.

"Saya kalah di final Liga Champions musim lalu melawan Ronaldo. Namun, tahun ini, saya ingin menang bersamanya," kata Emre Can, dikutip dari Football Italia.

Pemain berusia 25 tahun tersebut mengatakan, tak hanya pemain, suporter Juventus juga ingin merasakan manisnya meraih gelar Liga Champions. Juventus sudah lama tak memenangkan gelar ini dan yang terakhir pada 1996.

"Fans Juventus ingin kami memenangkan Liga Champions. Para fans sudah tidak bisa menunggu itu lebih lama lagi. Kami juga tidak mau," ujarnya menegaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Tangguh

Pada babak 16 besar Liga Champions, Juventus bertemu dengan Atletico Madrid. Pada leg pertama, Juventus akan bertandang ke markas Atletico Madrid, 21 Februari mendatang.

"Akan menjadi pertandingan yang sangat sulit melawan Atletico Madrid. Mereka merupakan salah satu tim terbaik yang menjadi lawan kami," ucap Emre Can.

"Atletico merupakan tim tangguh yang bertahan dengan baik dan sulit ditembus. Namun, kami adalah Juventus, kami harus percaya pada diri sendiri," kata pemain asal Jerman itu menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan Juventus vs Atletico Madrid di 16 besar Liga Champions:

21 Februari 2019

Atletico Madrid vs Juventus

13 Maret 2019

Juventus vs Atletico Madrid

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.