Sukses

Buru Hazard, Real Madrid Harus Pecahkan Rekor Transfer Dunia

Sejak tahun lalu, Hazard kerap diberitakan akan bergabung dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Rencana Real Madrid untuk memboyong Eden Hazard mendapat hambatan. Chelsea selaku pemilik Hazard menuntut transfer yang sangat mahal untuk pemain asal Belgia itu.

Sejak tahun lalu, Hazard kerap diberitakan akan bergabung dengan Real Madrid. Sang winger beberapa kali mengungkapkan hasratnya untuk bergabung dengan juara bertahan Liga Champions tersebut.

Setelah gagal mendaratkan sang playmaker di musim panas tahun lalu, El Real dirumorkan akan kembali mencoba mendekati Hazard begitu musim kompetisi 2018/2019 berakhir.

Namun dilansir oleh Evening Standard, Madrid akan mendapatkan halangan ketika mencoba merekrut Hazard di musim panas nanti. Pasalnya Real Madrid harus membayar sangat mahal untuk mendatangkan jasa sang playmaker.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tawaran Awal

Pihak Real Madrid menyadari bahwa Hazard adalah pemain yang penting untuk Chelsea. Untuk itu mereka tahu bahwa mereka perlu mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mendatangkan sang playmaker ke Bernabeu.

Menurut laporan tersebut, pihak Madrid menyiapkan tawaran yang cukup besar untuk memboyong Hazard. Mereka kabarnya siap membayar sebesar 100 juta pounds untuk mendapatkan Hazard.

Mereka menilai tawaran ini sudah sangat besar, mengingat kontrak Hazard akan berakhir di musim panas tahun 2020 mendatang.

Namun menurut laporan tersebut, Chelsea menolak tawaran itu. Mereka kabarnya tidak akan menurunkan harga Hazard meski kontraknya sudah akan habis. Mereka tetap kukuh menjual sang playmaker di harga 200 juta pounds.

Mereka berharap dengan harga sebesar ini, pihak Madrid menjadi enggan menego Hazard, sehingga mereka akan memanfaatkan situasi ini untuk membujuk eks Lille itu menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge.

Hazard sendiri kabarnya akan ditawari kontrak berdurasi 5 tahun di Chelsea dengan gaji 300 ribu pounds per pekan.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.