Sukses

Lamar Mantan Model, Legenda MU Merasa Beruntung

Schmeichel membela MU periode 1991-1999.

Liputan6.com, Manchester - Kabar gembira datang dari legenda Manchester United (MU) Peter Schmeichel. Dia mengumumkan pertunangan dengan Laura von Lindholm.

Pahlawan MU saat menjadi treble winners pada 1999 itu berlutut dan mengajak Laura menikah saat berlibur bersama di Maladewa pada Tahun Baru.

Namun, keduanya baru mengabarkan pekan ini melalui media sosial masing-masing. Laura yang merupakan mantan model mempublikasikan foto sembari memamerkan cincin di jari manis tangan kiri.

Sementara Schmeichel, yang membela MU periode 1991-1999, mempublikasikan foto berciuman bersama Laura plus keterangan "Dia bilang ya" dan "Membuat saya merasa sangat beruntung".

Meski begitu, keduanya tidak mengumumkan kapan bakal naik pelaminan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Legenda MU

Nama Schmeichel mencuat setelah membela MU pada 1990-an. Dia membantu tim memenangkan lima gelar Liga Inggris, tiga titel Piala FA, plus Liga Champions.

Sempat juga membantu Denmark memenangkan Piala Eropa 1992, Schmeichel lalu membela Aston Villa dan Manchester City sebelum gantung sepatu.

3 dari 3 halaman

Pernikahan Kedua

Schmeichel sebelumnya sempat menikah dengan Bente. Bercerai pada 2013, mereka dikaruniai putra bernama Kasper, yang kemudian memenangkan gelar Liga Inggris 2016 bersama Leicester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Peter Schmeichel