Sukses

Harry Kane Nomor 9 Terbaik di Dunia

Harry Kane adalah mesin gol Tottenham. Ia terus konsisten menunjukkan ketajamannya di Liga Inggris

Liputan6.com, London - Legenda Tottenham Hotspur, Robbie Keane, memuji habis Harry Kane. Di mata dia, Kane adalah pemain nomor 9 terbaik di dunia saat ini.

Harry Kane adalah mesin gol Tottenham. Ia terus konsisten menunjukkan ketajamannya di Liga Inggris.

Total, sejak 2014, Harry Kane telah membela Tottenham dalam 172 pertandingan di Liga Inggris. Striker 25 tahun itu juga menyumbangkan 122 gol.

"Bagi saya, saat ini tidak ada nomor 9 yang lebih baik di dunia dari Kane. Saya hanya berpikir dia menonjol dan memiliki segalanya. Dia mencetak gol dengan kaki kirinya, kaki kanan, tandukan, penalti, tendangan bebas dan semuanya," kata Keane di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rajin Bergerak

(AP/Frank Augstein)

Menurut Keane, Harry Kane tak sekedar hanya menunggu bola di kotak penalti. Namun, mantan pemain Cardiff itu juga rajin membantu lini tengah dalam membangun serangan.

"Apa yang saya sukai dari dia adalah bagaimana dia berkembang menjadi nomor 9. Sentuhan pertamanya sangat bagus. Dia dapat menahan bola karena dia sangat kuat. Dia memiliki semua yang Anda inginkan untuk nomor 9, jadi bagi saya dia yang terbaik di dunia," Keane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Kane

Kane sendiri musim ini sudah membela Tottenham dalam 31 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 20 gol dan enam assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.