Sukses

Belum Dikontrak, Yamashita Nikmati Berlatih bersama Persib

Sudah sepeka Yamashita ikut berlatih bersama pemain Persib.

Liputan6.com, Bandung - Kunihito Yamashita menyebut sangat menikmati keberadaannya bersama Persib Bandung. Pemain belakang asal Jepang itu merasa senang dengan suasana kekeluargaan di tubuh Tim Maung Bandung.

Yamashita sendiri sudah sekitar satu minggu beraktivitas bersama para pemain Persib lainnya. Dia bahkan sudah ikut berlatih.

“Ini tim yang sangat bagus, teman-teman yang baik, pemain-peman yang bagus, pelatih yang bagus, latihan yang bagus, semuanya bagus di sini,” ujar Yamashita, 32 tahun, di situs resmi Persib.

Hanya memang, sejauh ini, Yamashita belum dikontrak Persib. Maka itu, dia pun bertekad untuk terus memberikan yang terbaik saat latihan, demi memikat hati pelatih Miljan Radovic.

"Saya tidak tahu, saya hanya menunggu dengan latihan yang baik sebelum ada keputusan,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Nama Asing

Yamashita sendiri bukan nama baru di sepak bola Indonesia. Pemain kelahiran Chiba, Jepang, 29 Mei 1986 ini sudah merasakan atmosfer sepak bola nasional sejak tahun 2017, saat bergabung dengan Borneo FC.

Musim lalu, di Liga 1, dia membela Perseru Serui. Yamashita tampil di 28 pertandingan dengan mencetak dua gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.