Sukses

Juventus Kalah dari Atalanta, Allegri: Sepak bola Bukan Playstation

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengakui timnya mendapat kritikan setelah kalah 0-3 dari Atalanta di Coppa Italia.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengakui timnya mendapat kritikan setelah kalah 0-3 dari Atalanta di Coppa Italia. Namun ia enggan menyikapi hal itu secara berlebihan.

"Ada kritikan, tetapi tim telah mengambil cukup banyak poin sejak musim ini dimulai. Kami meminta maaf atas kekalahan melawan Atalanta, tidak seharusnya seperti itu, namun kami telah memenangkan trofi dan kami tidak ingin trofi lain gagal," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Misi Juventus menyapu bersih semua trofi di musim ini kandas di tangan Atalanta. Bianconeri dibuat tak berkutik di laga perempat final, akhir pekan lalu.

Kekalahan ini merupakan yang pertama bagi Juventus di musim ini. Namun Bianconeri sedikit beruntung lantaran kekalahan itu tidak terjadi di Liga Italia.

Di Liga Italia, Juventus belum terkalahkan hingga pekan ke 21. Mereka masih memimpin klasemen dengan 59 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Semata Faktor Ronaldo

Allegri mengatakan, Juventus tidak semata-mata menjadi tim yang tak terkalahkan hanya karena kedatangan Cristiano Ronaldo. Menurut mantan pelatih AC Milan ini, Juventus tetap butuh keberuntungan untuk bisa menang.

"Sepak bola bukanlah Play station. Kami harus mencoba menang seperti di musim sebelumnya. Tetapi Anda butuh keburuntungan dan skill," ujar Allegri.

"Ini bukan soal Ronaldo telah bergabung dan kami pasti akan menang. Butuh rasa respek juga. Kami bermain untuk menang, tetapi yang lain juga begitu," kata Allegri mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.