Sukses

Model Prancis Akui Lakukan Hubungan Menyimpang dengan Pemain Muda Arsenal

Pemain muda Arsenal ini menyebut dirinya di Instagram sebagai "Anak Dewa".

Liputan6.com, Jakarta Bintang muda Arsenal, Joe Willock, namanya kini sedang naik daun. Penampilan Willock menuai pujian saat ia menyumbangkan dua gol buat The Gunners di ajang Piala FA.

Namun, ketenaran Willock sempat tercoreng setelah model Prancis, Eglantine Flore Aguilar, membuat pengakuan yang sangat mengejutkan.

Ia mengaku mengalami malam yang aneh saat 'bermain' dengan pemain Arsenal berusia 19 tahun itu, hanya beberapa hari setelah Willock mencetak dua gol itu.

Kejadiannya bermula saat Willock mengundangnya ke London, dan membeli tiket Eurostar untuknya dan teman. Dia membawa mereka ke klub malam eksklusif Libertine, kemudian menenggak minuman keras Disaronno dan brendi Hennessy sebelum kembali ke apartemen sewaan di Kensington, London Barat.

Di sana, Willock menghirup beberapa kapsul nitro oksida - yang dikenal sebagai gas tertawa - sebelum bermain-main dengan Eglantine.

“Pembicaraannya sangat membosankan, mungkin karena dia masih sangat muda," kata Eglantine, seperti dilansir The Sun.

“Seks-nya juga sangat aneh. Dia ingin mencoba semua posisi berbeda dalam waktu sesingkat mungkin. Saya tidak menikmatinya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Minum

Eglantine juga menceritakan tentang bintang muda Arsenal, yang menggunakan nitro oksida: “Ketika dia melakukannya, dia kelihatannya benar-benar keluar dari itu. Dia mendorong saya untuk mencobanya. Saya tidak akan. Dia juga banyak minum," ujarnya.

"Pada satu titik dia mengatakan dia perlu berada di pelatihan pukul 11 ​​pagi, tetapi tampaknya tidak repot sama sekali. Jika dia berhasil, saya tidak tahu caranya. "

3 dari 3 halaman

Citra Buruk

Pakar sepakbola berpendapat Willock adalah pemain potensial Inggris, Tapi, di luar lapangan dia mengembangkan citra sebagai bad-boy.

Willock - yang telah mencetak tiga kali dalam tiga penampilan tim utama musim ini - menyebut dirinya di Instagram sebagai "Anak Dewa".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.