Sukses

Real Madrid Cemas Tunggu Kondisi Sergio Ramos

Sergio Ramos mengalami cedera saat Real Madrid melawan Espanyol.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid Santiago Solari berharap cedera yang dialami kapten tim Sergio Ramos saat melawan Espanyol, Senin (28/1/2019) dinihari WIB tadi tak terlalu parah.

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Real Madrid 4-2 ini, Ramos turut menyumbang satu gol di babak pertama, tepatnya lewat sundulan meneruskan umpan silang Luka Modric di menit ke-15. 

Namun Ramos hanya bertahan satu babak di atas lapangan usai berduel dengan Sergio Garcia. Saat laga memasuki turun minum, Solari mengganti sang kapten dengan Nacho Fernandez.

Seusai laga, Solari mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan untuk mengganti Ramos karena ingin melakukan pencegahan terhadap kemungkinan cedera lebih parah.

"Dia mengalami benturan dan tak bisa melanjutkan pertandingan, tapi kami berharap dia hanya menderita cedera ringan," ujar Solari seperti dikutip Four Four Two.

"Dokter akan melakukan evaluasi terhadap cederanya pada Senin (28/1). Semoga dia sudah bisa soap untuk laga Copa del Rey pekan ini melawan Girona," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Naik ke Tiga Besar

Selain gol Ramos, kemenangan Madrid di kandang Espanyol juga diraih berkat dua gol yang dicetak Karim Benzema serta satu gol lainnya persembahan Gareth Bale.

Berkat kemenangan ini, Madrid kembali ke posisi tiga di tabel klasemen dengan koleksi poin 39 sekaligus menjaga jarak lima poin dari tim peringkat kedua, Atletico Madrid.

Setelah ini, Madrid bakal menjalani laga leg kedua perempat final Copa del Rey di markas Girona sebelum kemudian menjamu tim penghuni papan atas lainnya, Alaves pada akhir pekan mendatang.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.