Sukses

Lawan Persiwa, Pelatih Persib Usung Dua Misi Penting

Lawan Persiwa, Persib kemungkinan tidak bisa diperkuat beberapa pilarnya.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku punya dua misi saat membawa anak asuhnya berlaga di Piala Indonesia. Radovic mengaku tak hanya menargetkan timnya meraih terus kemenangan di ajang itu.

Seperti diketahui, Persib akan berlaga menghadapi Persiwa Wamena di pertandingan pertama babak 32 besar Piala Indonesia, Minggu 27 Januari 2019 mendatang.

Radovic menjelaskan bahwa dirinya tak hanya menargetkan kemenangan pada laga itu. Ia bersama skuatnya berjanji menampilkan permainan yang menghibur.

"Kami siap bermain bagus. Kami harus pikir untuk pertandingan nanti dan juga leg kedua di Bandung," ujar pelatih Persib berkebangsaan Montenegro itu, seperti dilansir situs resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Absen

Pada bagian lain Radovic menyebut bahwa menghadapi pertandingan lawan Wamena, Persib kemungkinan tidak bisa diperkuat beberapa pilarnya.

Nama-nama seperti kapten Supardi Nasir, Ghozali Siregar hingga Bojan Malisic dipastikan absen membela Maung Bandung.

3 dari 3 halaman

Tak Risau

Namun, kondisi tersebut tidak lantas membuat Radovic risau. Menurutnya, kehilangan sejumlah pemain kunci tak akan mengubah target untuk meraih kemenangan di laga nanti.

"Kalau dengan Bojan saya sudah melakukan komunikasi. Dia juga ada beberapa program latihan sebelum kembali. Tapi, saya percaya semua pemain. Semua pemain di sini bagus dan siap untuk bermain nanti. Kita ini tim besar dan harus menang pertandingan nanti," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.