Sukses

Jadwal Copa del Rey: Sevilla vs Barcelona di Perempat Final

Barcelona akan meladeni tuan rumah Sevilla pada leg pertama perempat final Copa del Rey

Liputan6.com, Sevilla - Barcelona akan meladeni tuan rumah Sevilla pada leg pertama perempat final Copa del Rey, Kamis (24/1/2019) dinihari WIB di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde sudah menyiapkan rencana untuk laga ini.

Kabarnya, Valverde akan mengistirahatkan Messi pada laga dinihari nanti. Sebagai pengganti. Valverde bakal memainkan pemain anyar Barcelona, Kevin-Prince Boateng.

Seperti diketahui, Barcelona baru saja memboyong Boateng dari Sassuolo dengan status pinjaman. Transfer ini mengejutkan publik lantaran Boateng (32) dianggap sudah terlalu tua untuk Barcelona.

Selain itu, Valverde juga diprediksi akan memainkan sejumlah pemain muda seperti Riqui Puig dan Carles Alena.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akhiri Catatan Buruk

Di sisi lain, Sevilla selaku tuan rumah berambisi mengakhiri catatan tiga kekalahan beruntun. Berturut-turut, Sevilla takluk 0-2 dan 0-1 dari Bilbao, serta 0-2 dari Real Madrid.

Copa del Rey sepertinya menjadi turnamen yang pas bagi Sevilla untuk meraih trofi. Pasalnya, peluang untuk juara di Liga Spanyol terhitung tipis karena harus bersaing dengan Barcelona dan Atletico Madrid.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Copa del Rey dinihari nanti

Kamis (23/1/2019)

03:30 WIB, Sevilla vs Barcelona

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.