Sukses

PSG Tanpa Verratti Saat Lawan MU

Paris Saint-Germain (PSG) terancam kehilangan Marco Verratti dalam waktu lama.

Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) terancam kehilangan Marco Verratti dalam waktu lama. Gelandang asal Italia itu mengalami cedera parah dan diprediksi absen lebih dari sebulan.

Verratti hanya bermain selama 19 menit ketika PSG menang 9-0 atas Guingamp pada Sabtu (19/1/2019). Dia mengalami cedera dan digantikan Julian Draxler.

Setelah pertandingan, Verratti menjalani pemeriksaan medis. Eks pemain Pescara itu diketahui mengalami cedera di bagian pergelangan kaki.

"Kami memang memiliki banyak opsi di posisi gelandang tengah. Namun, tanpa Verratti dan juga Presnel Kimpembe, saya hanya punya satu opsi," kata pelatih Thomas Tuchel.

Tuchel pantas khawatir dengan kondisi Verratti. Sebab, Verratti terancam tidak bisa mengikuti pertandingan leg pertama Liga Champions, melawan Manchester United pada 12 Februari mendatang.

Cedera Verratti memunculkan kabar PSG mengincar gelandang pada bursa transfer musim dingin 2019. Dari nama yang berkembang, Leandro Paredes dari Zenit St Petersburg dan Idrissa Gueye dari Everton, masuk daftar buruan PSG.

Sumber: skysports.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.