Sukses

Klasemen Liga Italia: Napoli Terus Kuntit Juventus

Napoli berusahap mengejar Juventus, yang masih memuncaki klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Naples - Napoli terus menguntit Juventus, yang memuncaki klasemen sementara Liga Italia setelah mengalahkan Lazio 2-1 dalam pekan ke-20 di San Paolo, Senin (21/1/2019) dini hari WIB.

Saat ini, Napoli berada di peringkat kedua klasemen dengan mengoleksi 47 poin dari 20 laga. Juventus masih di posisi teratas dengan 53 poin dari 19 pertandingan.

I Bianconeri baru memainkan laga pekan ke-20 pada dini hari nanti WIB. Juventus ditantang juru kunci Liga Italia, Chievo Verona di Allianz Stadium.

Jika menang, Juventus akan semakin kokoh di puncak klasemen Liga Italia. Pesaing terdekat Juventus lainnya, Inter Milan, harus puas berbagi angka dengan Sassuolo.

Sekarang, I Nerazzurri tetap berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 40 poin dari 20 pertandingan. AS Roma menempati urutan keempat setelah meraih 33 poin dari 20 laga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ujian Berat

Ujian berat bagi Chievo, karena mereka harus mengalahkan Juventus untuk lepas dari status juru kunci. Frosinone dan Bologna tepat berada di atas Chievo di klasemen Liga Italia.

Lazio dan AC Milan masing-masing menduduki posisi kelima dan keenam. Sampdoria, Parma, dan Fiorentina berurutan menempati peringkat kedelapan, kesembilan, dan ke-10.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.