Sukses

Solskjaer Desak MU Rekrut Winger Belanda

Solskjaer meminta MU merekrut pemain 21 tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer sukses besar di awal kariernya sebagai caretaker Manchester United (MU). Solskjaer selalu menang dalam enam laga pertamanya bersama Setan Merah.

Para pemain MU juga sangat senang dilatih Solskjaer. Beberapa pemain yang meredup sewaktu ditangani Jose Mourinho kini tampil cemerlang lagi ebrsama MU. 

Walau melakukan start sempurna, Solskjaer masih belum puas dengan skuat MU saat ini. Tuttomercatoweb mengklaim, selain lini belakang, Solskjaer ingin ada tambahan pemain baru di sektor penyerangan.

Pemain yang sangat diinginkan Solskjaer adalah winger PSV Eindhoven Steven Bergwijn. Pemuda 21 tahun itu membuat Solskjaer takjub dengan perkembangannya di Liga Belanda.

Pemain asli jebolan PSV itu menjadi kunci sukses klubnya sejak promosi ke tim utama. Bergwijn sudah membuat 19 gol dari 91 penampilan bersama PSV di berbagai ajang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengganti Alexis?

Bergwijn merupakan pemain sayap. Dia bisa beroperasi di kedua sisi sayap. Bergwijn masih terikat kontrak dengan PSV sampai 2022. Harganya cukup mahal diata 40 juta euro.

Solskjaer sudah merekomendasi Bergwijn kepada petinggi MU. Bergwijn bisa menjadi pengganti Alexis Sanchez yang dikabarkan ingin cabut di Januari 2019 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Steven Bergwijn