Sukses

Pacar Cantik Denis Suarez Terlihat di London, Sinyal ke Arsenal?

Kehadiran Nadia Aviles di London menyiratkan Denis Suarez segera ke Arsenal.

Liputan6.com, London - Pacar cantik Denis Suarez, Nadia Aviles, terlihat di Kota London. Ini semakin menyiratkan bahwa gelandang Barcelona itu segera berkostum Arsenal.

Denis Suarez memang santer disebut- sebut akan pindah ke klub asal Kota London Utara tersebut. Arsenal membutuhkan tenaga baru.

Selain itu, Suarez juga tidak senang dengan situasinya di Barcelona. Pemain berusia 25 tahun itu merasa kurang mendapat menit bermain.

Arsenal adalah klub dengan minat yang paling konkret. Dengan rencana meminjam Suarez dengan opsi kesepakatan pembelian tampaknya paling mungkin.

Penggemar The Gunners sendiri memperhatikan bahwa pacar Suarez, Nadia Aviles telah mem-posting foto di Instagram dengan lokasi London. Tapi, tak ada Suarez dalam foto tersebut.

Nadia diketahui berprofesi sebagai model dan influencer. Pasangan ini menjalin hubungan asmara dari April 2018. Seperti halnya Suarez, Nadia juga orang Katalan asli. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selesaikan Kesepakatan

Namun, besar kemungkinan keduanya memang sudah di London. Suarez diyakini tengah menyelesaikan kesepakatan dengan Arsenal.

Tetapi pembicaraan seperti itu bisa jadi terlalu dini. Sebab, tidak ada sumber yang dapat diandalkan yang mengindikasikan kesepakatan telah dilakukan.

3 dari 3 halaman

Paling Berpeluang

Klub peminat Suarez lainnya yakni AC Milan. Namun, Arsenal disebut-sebut paling berpeluang mendapatkan tanda tangan mantan pemain Villarreal tersebut.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Denis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs