Sukses

Balik ke Borneo FC, Apa Kata Terens Puhiri?

Borneo FC kembali merekrut Puhiri.

Borneo - Terens Puhiri tak bisa menyembunyikan rasa senangnya setelah kembali bergabung ke Borneo FC. Ia berharap bisa maksimal bersama Pesut Etam musim ini.

Terens dipinjamkan ke klub Thailand, Port FC pada musim 2018. Namun, winger 22 tahun itu gagal berkembang karena kalah bersaing dengan pemain-pemain lainnya.

Sepanjang musim lalu, Terens hanya tampil sebanyak 11 pertandingan untuk Port FC. Manajemen klub lantas memulangkan sang pemain karena minim kontribusi.

"Saya senang bisa bermain lagi di Samarinda. Saya kembali karena mendapat kontrak lagi dari Nabil Husein (Presiden Borneo FC). Saya tidak pernah ragu untuk kembali ke tim ini karena saya dibesarkan di sini,” ujar Terens dikutip dari situs Borneo FC.

"Saya hanya ingin bermain untuk Borneo FC. Manajemen Borneo FC selama ini sudah memperlihatkan profesionalisme mereka dalam bekerja. Ini harus dibarengi dengan kerja keras pemain dalam latihan dan bertanding,” ujar Terens.

Terens Puhiri melengkapi skuat Borneo FC pada bursa transfer musim 2019. Hingga saat ini, manajemen klub telah merekrut lima pemain, yakni Asri Akbar, Renan Silva, Fabio Lopez, Javlon Guseynov, dan Alfonsius Kevlan.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.