Sukses

AC Milan Lepas Hakan Calhanoglu?

Calhanoglu merupakan salah satu pembelian AC Milan pada tahun 2017 lalu.

Liputan6.com, Milan - AC Milan sepertinya akan kehilangan salah satu gelandang serang mereka di bulan Januari ini. Rossoneri akan segera melepaskan Hakan Calhanoglu beberapa hari ke depan.

Calhanoglu sendiri merupakan salah satu pembelian AC Milan pada tahun 2017 lalu. Ia direkrut dari klub Bundesliga, Bayer Leverkusen setelah ia mendapatkan sanksi enam bulan dilarang bermain.

Namun belakangan ini beredar kabar bahwa pemain asal Turki ini akan dilepas oleh AC Milan. Sang pemain dinilai tidak berkontribusi dengan maksimal di lini serang Milan sehingga pihak Rossonerri akan menggantikannya dengan pemain lain.

Dilansir ESPN, Milan sudah mengambil keputusan untuk masa depan Calhanoglu. Mereka kabarnya akan segera melepas sang pemain ke bursa transfer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Undang Perdebatan

Keputusan untuk menjual Calhanoglu ini bisa dikatakan tidak berjalan mulus. Pasalnya ada perdebatan di antara dua Direktur Milan untuk penjualan ini.

Adalah sosok Leonardo yang kabarnya ingin melepaskan sang pemain ke bursa transfer. Namun niatan Leonardo ini ditentang oleh Paolo Maldini dan juga Gennaro Gattuso.

Setelah melalui perdebatan yang panjang, akhirnya kedua pihak mencapai kata sepakat untuk melepaskan Calhanoglu di bursa transfer kali ini.

Menurut laporan tersebut, Calhanoglu akan kembali bermain di Bundesliga, di mana ia sudah ditawar oleh RB Leipzig.

Pihak Leipzig sendiri kabarnya sudah menjalin pembicaraan dengan pihak Milan sejak awal bulan kemarin. Sejauh ini proses negosiasi kedua pihak berjalan dengan baik.

Baik Milan dan Leipzig kabarnya tengah berusaha menyelesaikan detail pembelian Calhanoglu dan mereka berharap transfer ini bisa selesai sebelum akhir bulan ini.

Musim ini Calhanoglu tampil sebanyak 17 kali di tim utama MIlan, di mana ia menjadi starter di ajang Supercoppa Italiana dini hari tadi.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.