Sukses

Leganes vs Real Madrid, Solari Beri Komentar Super Singkat

Solari seperti enggan membahas kekalahan Real Madrid dari Leganes.

Liputan6.com, Leganes - Real Madrid lolos ke perempat final Copa del Rey usai kalahkan Leganes dengan agregat 3-1. Kepastian itu didapatkan setelah Madrid kalah 0-1 dari Leganes pada leg kedua Copa del Rey, Kamis (17/1/2019).

Meski kalah, Real Madrid sudah terlebih dahulu mengamankan langkah usai menang 3-0 di leg pertama. Kekalahan ini rupanya tidak membuat senang pelatih Madrid, Santiago Solari.

Dia seperti enggan untuk berbicara kepada media. Usai pertandingan, pelatih Real Madrid itu hanya memberikan komentar singkat selama 3 menit 10 detik.

Pengganti Julen Lopetegui ini sepertinya tidak suka melihat Real Madrid tampil kurang konsisten. Meski lolos, kekalahan ini membuat Madrid dipastikan masih naik turun penampilannya.

Di La Liga misalnya, setelah kalah 0-3 dari Real Sociedad, Real Madrid mampu memperbaiki hasil dengan kemenangan 2-1 atas Real Betis dan 3-0 atas Leganes. Namun kini kekalahan kembali hantui Madrid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Solari

Dalam konfrensi pers, Solari seperti sudah menduga pertanyaan dari media. Dia pun langsung memberikan jawaban yang merupakan inti dari pertanyaan.

"Semua pemain butuh tampil dan mereka mendapatkannya. Pertandingan tadi sangat buruk tapi kami bisa lolos," kata Solari seperti dikutip Marca.

"Saat strategi tak berjalan, Anda harus mencari jalan keluar dan kami lakukan itu setelah memainkan Dani Ceballos tapi itu tidak cukup.Apakah saya merasa duel tadi bisa membahayakan kami? Tidak," ujarnya, menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kurang Tajam

Kekalahan ini juga karena rotasi yang dilakukan Solari. Di lini depan, dia sama sekali tak memasukkan nama Karim Benzema dan Gareth Bale yang dibebat cedera.

Ini membuat permainan mereka menjadi tumpul. Kurangnya pemain tajam seperti Karim Benzema, dinilai Solari cukup berpengaruh.

Dia berharap Benzema bisa pulih dari cedera patah jari saat menghadapi Sevilla di akhir pekan ini.

"Kami harus membayar laga ini karena tak punya pemain yang bisa diandalkan di lini depan. Kami kehilangan itu. Kami butuh Benzema lawan Sevilla karena dia bisa diandalkan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.