Sukses

Donnarumma Segera Tinggalkan AC Milan?

Donnarumma ditempatkan sebagai kiper ketiga AC Milan sejak direkrut musim panas lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kiper AC Milan Antonio Donnarumma dikabarkan akan meninggalkan San Siro. Antonio disebut-sebut hampir bergabung dengan klub raksasa Yunani, Olympiacos.

Sky Sport Italia melansir, Olympiacos saat ini kembali berupaya untuk merekrut Antonio. Klub ini sebelumnya mengejar dia sebelum pindah kembali ke AC Milan pada musim panas 2017.

Pemain 28 tahun itu tampil dua kali untuk Rossoneri musim lalu. Ia tampil cemerlang saat AC Milan mengalahkan Inter Milan melalui adu penalti di Coppa Italia musim lalu.

Namun, ia gagal masuk tim utama musim ini, bahkan dicap sebagai 'parasit' oleh beberapa penggemar AC Milan, yang pernah menyarankan ia cukup diberi gaji 1 juta euro untuk membuat saudaranya Gianluigi Donnarumma bahagia.

Antonio sekarang tampaknya akan kembali ke Yunani, setelah menghabiskan musim 2016-17 dengan rival Olympiacos, Asteras Tripolis FC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Pinjaman

Antonio ditempatkan sebagai kiper ketiga AC Milan sejak direkrut musim panas lalu. Ia kerap mendapat kritik para ultras (fans garis keras).

Antonio mengawali karier profesional bersama AC Milan. Namun, sang pemain gagal masuk dalam skuat utama dan hanya menjadi pemain pinjaman dari satu klub ke klub lainnya.

3 dari 3 halaman

Hijrah

Antonio memutuskan hijrah dari AC Milan pada 2012 dan bergabung dengan Genoa. Tetapi kariernya tetap tersendat dan kembali menjadi pemain pinjaman ke Bari pada musim 2014-15.

Setelah gagal di Italia, Antonio memutuskan mencoba peruntungan dengan bergabung ke klub asal Yunani, Asteras Tripoli. Kini, Antonio kembali ke Italia dan bergabung bersama AC Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.