Sukses

Presiden La Liga Akan Senang jika Mourinho Kembali ke Spanyol

Liputan6.com, Madrid - Presiden kompetisi La Liga, Javier Tebas, berharap Jose Mourinho kembali ke Spanyol. Tebas senang jika Mourinho melatih salah satu klub Spanyol.

Sebelumnya, Mourinho pernah selama tiga musim melatih klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Pencapaian Mourinho tidak buruk bersama Los Blancos.

Mourinho mengantarkan Real Madrid sekali juara La Liga dan merebut satu trofi Copa del Rey. Supercopa de Espana juga diraih El Real berkat tangan dingin pelatih asal Portugal itu.

Tebas percaya jika kembalinya Mourinho ke La Liga adalah sesuatu yang positif. Tebas mengatakan, sejumlah tantangan besar yang menggembirakan akan hadir seiring dengan kedatanga Mourinho.

"Hal itu merupakan kabar gembira bagi sepak bola Liga Spanyol," kata Tebas kepada radio Catalan RAC1 ketika ia diminta komentar soal kembalinya Mourinho ke La Liga Spanyol.

2 dari 3 halaman

Menganggur

Pada Desember tahun lalu, Mourinho dipecat dari kursi pelatih Manchester United. Pelatih berusia 55 tahun ini pun menganggur dan sejumlah klub besar mulai dikaitkan dengan dirinya.

"Dia (Mourinho) pelatih fantastis yang berkualitas. Prestasinya sungguh luar biasa," papar Tebas.

3 dari 3 halaman

Fantastis

"Sungguh fantastis pula kalau liga ini memperoleh dia kembali, meski belum ada klub yang menampung dia," ucap pria berusia 56 tahun ini.

Saksikan video menarik di bawah ini

Gadis 12 Tahun Hasilkan Rp 561 Juta dari Lukisannya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
3 Pelatih yang Berpeluang Gantikan Solari di Real Madrid
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Real Madrid Tidak Bakal Rebut Gelar Bergengsi Musim Ini