Sukses

Fisik Pemain Persib Puaskan Miljan Radovic

Tak ada pemain Persib yang kelebihan bobot di hari pertama latihan.

Liputan6.com, Bandung - Miljan Radovic menjalankan tugas pertamanya sebagai pelatih Persib Bandung pada Senin (14/1/2019). Skuat Maung Bandung berlatih di Sport Jabar Arcamanik.

Ini menjadi hari pertama pemain Persib latihan setelah mendapat jatah liburan usai Liga 1 2018. Meski liburan, kondisi fisik Febri Hariyadi dan kawan-kawan tidak mengalami kelebihan berat badan.

"Ya, semua pemain hari ini latihan luar biasa. Ini sesuai dengan ekspetasi saya. Mereka bagus, mereka profesional dalam menjaga kondisi fisik. Tentu itu semua buat saya senang," ujarnya, dikutip dari situs resmi Persib.

Dalam latihan perdana ini, Radovic beserta staf pelatih langsung memberikan menu latihan berupa sentuhan bola. Latihan ini sangat digemari pelatih kelahiran Montenegro itu.

"Latihan hari ini program biasa. Kalau latihan, saya memang suka dengan bola. Saya tidak suka kalau berlatih tidak menggunakan bola. Sekali lagi saya senang dengan kerja keras pemain," kata pelatih Persib berusia 43 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Asisten Butuh Waktu

Di saat yang bersamaan, asisten pelatih baru Persib, Budiman mengatakan, dirinya masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan Miljan Radovic. Dia ingin bekerja sama sebaik mungkin dengan Radovic.

"Pastinya saya butuh waktu. Wajar kalau ada sedikit rasa canggung, belum semua pemain yang kenal sama saya. Intinya saya senang bisa gabung ke tim ini," ujar Budiman.

 

3 dari 3 halaman

Respek dengan Radovic

Lebih lanjut, Budiman merasa percaya kehadiran Radovic sebagai arsitek baru Maung Bandung mampu membawa kemajuan positif bagi skuat Pangeran Biru nantinya.

"Tadi pas latihan semua pemain respek ke Radovic. Itu bagus. Dia punya karakter dan ini bagus buat tim kita," ucap Budiman.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.