Sukses

Lara Wechsler Siap Ramaikan Panggung WAGs Liga Inggris

Liputan6.com, Jakarta - Dunia sepak bola memang bukan hanya cerita tentang pria. Hal lainnya yang menarik untuk dibahas adalah para WAGs (wife and girlfriends) dari para pesepak bola.

Istri dan kekasih mereka selalu menemani dimana mereka akan bertanding. Tidak terkecuali kekasih dari penyerang Argentina, yang kini merumput bersama AC Milan, Gonzalo Higuain.

Higuain berpeluang bermain di Liga Inggris karena tengah jadi buruan Chelsea. Jika jadi, besar kemungkinan dia akan membawa serta kekasihnya untuk tinggal bersamanya.

Ia adalah Lara Wechsler, aktris sekaligus model pakaian dalam kelahiran Prancis. Lara pun siap menambah keindahan sisi lain Liga Inggris dari luar lapangan.

Kedua pasangan kekasih ini, baru-baru ini dikabarkan tengah berada di Mallorca, Spanyol. Mereka sedang menikmati liburan bersama, keduanya terlihat sedang berada di pantai dan berfoto bersama menikmati waktu liburan mereka.

2 dari 2 halaman

Sejak 2015

Lara dan Higuain sudah menjalin hubungan sejak 2015, dimana waktu itu Higuain masih berseragam Napoli. Wechsler selalu mengikuti Higuain kemanapun ia akan pindah klub. pada saat di Juventus ia juga turut menemani pria 31 tahun tersebut.

Gonzalo Higuain yang memulai karirnya di River Plate, dikabarkan telah pindah ke tim asal London Chelsea dari Juventus. Chelsea harus membayar mahar sebesar 75.3 juta euro untuk memboyong penyerang Argentina tersebut. Dengan kepindahannya ini, Higuain diharapkan mampu memberi daya gedor lebih untuk tim asal London tersebut.

(Fatru Rahman/Mg)

SATGAS GELEDAH RUMAH MANTAN EXCO PSSI

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Solskjaer Dinilai Membuat Pemain MU Berkembang
Artikel Selanjutnya
David De Gea dan 3 Kiper Tersibuk Liga Inggris Musim Ini