Sukses

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Arsenal Tumbang

Chelsea tetap berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris

Liputan6.com, Jakarta Hasil berlainan diraih tim papan atas pada pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu dan Minggu dinihari WIB (13/1/2019). Liverpool dan Chelsea sukses meraih poin penuh, tapi keberhasilan ini gagal diikuti Arsenal.

Liverpool, meraih poin penuh usai bertanding dengan Brighton & Hove Albion di The American Express Community Stadium. Liverpool menang 1-0 berkat gol Mohamed Salah.

Pada laga lain di Liga Inggris, Chelsea juga menang tipis 2-1 atas Newcastle United. Gol Chelsea dicetak Pedro dan Willian. Tim tamu hanya mampu mencetak gol balasan lewat Clark.

Dengan hasil ini, Chelsea tetap berada di peringkat empat klasemen sementara dengan perolehan 47 poin. Mereka tertinggal 10 angka dari Liverpool, yang berada di puncak klasemen sementara.

Nasib kurang beruntung dialami Arsenal. Bertanding di Stadion Olimpiade London, Arsenal kalah 0-1 dari West Ham United gara-gara gol Rice.

Kekalahan ini membuat posisi Arsenal tertahan di urutan 5 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan poin 41. Posisi Arsenal terancam Manchester United yang baru akan bertanding dengan Tottenham.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jauhi City

Sementara itu, kemenangan Liverpool membuat mereka mampu menyudahi hasil minor dalam dua laga terakhir. Sebelumnya, skuat Si Merah takluk 1-2 dari Manchester City dan juga kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers.

Berkat kemenangan ini, Liverpool masih bertahan di puncak klasemen sementara dengan nilai 57. Untuk sementara mereka menjauh dari kejaran Manchester City.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Hasil pertandingan lain Liga Inggris

Burnley 2-1 Fulham

Cardiff City 0-0 Huddersfield Town

Crystal Palace 1-2 Watford

Leicester City 1-2 Southampton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris