Sukses

AC Milan Menang, Gattuso Malah Bocorkan Rencana Kepindahan Higuain

Kalahkan Sampdoria, AC Milan tunggu hasil pertandingan Napoli dan Sassuolo.

Liputan6.com, Jakarta Patrick Cutrone menjadi pahlawan kemenangan AC Milan di laga Coppa Italia. Cutrone memborong dua gol saat AC Milan tekuk Sampdoria dengan skor 2-0 pada laga perdelapan final Coppa Italia di Luigi Ferraris.

Cutrone, yang tak tampil penuh pada laga ini, baru dimasukkan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, di perpanjangan waktu. Ia langsung mencetak dua gol dengan tendangan voli spektakuler.

“Para pemain muda itu sudah melakukannya dengan baik. Ada permainan di mana itu merupakan perjuangan, tetapi Cutrone dan Andrea Conti membawa kualitas dari bangku cadangan, " kata Gattuso kepada Milan TV.

“Kami tahu tidak akan mudah bermain melawan tim Sampdoria ini. Tapi, saya menyukai pertahanan kami dan kami memiliki pendekatan yang tepat. Saya senang dengan cara para pemain saling membantu dan melihat kinerja yang positif," ujar manajer AC Milan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Pindah

Pada bagin Gattuso juga berbicara tentang pemainnya Gonzalo Higuain. Ia mengkonfirmasi bahwa Higuain ingin keluar dari Milan dan pindah ke Chelsea.

“Ketika seorang pemain membuat pilihan, sulit untuk meyakinkannya sebaliknya."

“Saya sudah banyak berbicara dengannya, tetapi sulit untuk memberikan saran, karena karier seorang pemain hanya berlangsung selama 13-14 tahun. Itu pikirannya, bukan milikku. Yang paling penting adalah berbicara sebagai pria, saling menatap mata dan mengatakan yang sebenarnya.

3 dari 3 halaman

Terlihat Puas

Pada pertandingan melawan Sampdoria, Higuain kembali membuat dampak yang sangat kecil untuk tim. Dan, Gattuso tidak mau menghubungkannya dengan rumor Pipita ingin transfer ke Chelsea.

"Saya belum tahu apa yang tidak disukai Higuain, karena saya melihat dia terlihat puas dan terlibat dalam suasana ruang ganti. Kami akan melihat apa yang terjadi. Jika itu terserah saya, saya akan mengundangnya ke rumah saya, menguncinya di kamar dan melemparkannya makanan setiap dua hingga tiga jam. Sayangnya, saya tidak bisa melakukan itu. "

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.