Sukses

Lawan Real Betis, Real Madrid Minim Penyerang

Real Madrid hanya memiliki Karim Benzema di lini depan melawan Real Betis.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Real Betis di Estadio Benito Villamarin pada jornada 19 Liga Spanyol, Senin (14/1/2019). Tapi, persiapan Los Blancos agak terganggu dengan potensi absennya beberapa pemain mereka.

Terkini, striker muda Real Madrid Vinicius Junior juga dikabarkan bakal absen melawan Betis karena sakit. Ini membuat skuat racikan Santiago Solari krisis penyerang.

Menurut laporan Marca, Vinicius sudah dua hari berturut-turut tidak bisa mengikuti latihan Madrid. Pasalnya, dia terserang flu.

Dalam kondisi seperti ini, berarti Solari hanya punya satu opsi penyerang di lini depan Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuma Benzema

Selain Vinicius, Madrid juga sudah kehilangan enam pemain akibat cedera. Mereka adalah Gareth Bale, Marco Asensio, Toni Kroos, Marcos Llorente, Javi Sanchez dan Thibaut Courtois.

Sementara itu, Lucas Vazquez harus menjalani skorsing usai mendapatkan kartu merah saat melawan Sociedad pekan lalu.

3 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Laga melawan Betis tidak bakal mudah. Bagi Madrid, laga nanti akan jadi lebih sulit tanpa sejumlah pemain ofensif andalannya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.