Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Klub yang Mungkin Rekrut Alexis dari MU

Alexis Sanchez gagal menunjukkan kemampuan terbaik di MU.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer memulihkan kepercayaan diri pemain Manchester United (MU). Namun tidak bagi Alexis Sanchez.

Pemain asal Chile tersebut tetap dikabarkan ingin meninggalkan MU. Dia merasa kariernya mandek di Old Trafford.

Hasrat Sanchez menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Sabtu (12/1/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. 3 Klub yang Mungkin Rekrut Alexis dari MU

Alexis Sanchez tengah galau. Pemain asal Chile itu gagal menemukan performa terbaiknya sejak bergabung dengan Manchester United (MU). Alexis mungkin ingin cabut di Januari 2019.

Alexis bergabung dengan MU pada Januari 2018. Dia kemudian menemukan kesulitan di Old Trafford. Alexis jarang bermain di paruh pertama musim 2018-2019.

Manajer MU Jose Mourinho kecewa dengan kinerja Alexis. Untungnya Mourinho sudah dipecat MU Desember 2018. MU kemudian menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Marcus Rashford Geser Lukaku Jadi Striker Utama MU

Marcus Rashford dikabarkan bakal menjadi striker nomor satu di Manchester United (MU) selama Ole Gunnar-solskjaer masih ada. Solskjaer yang memutuskan Rashford geser Romelu Lukaku sebagai striker utama MU.

Keputusan ini diambil di sela-sela latihan MU di Dubai beberapa waktu lalu. Solskjaer dikabarkan sudah bicara empat mata dengan Rashford soal ini.

Manajer interim MU asal Norwegia itu sudah mengatakan kepada Rashford, dirinya lebih suka melihat wonderkid Inggris itu main di posisi depan. Selengkapnya di sini.

 

3. Mengenal Kathryn Mayorga, Wanita Cantik yang Mengaku Diperkosa Cristiano Ronaldo

Nama Kathryn Mayorga belakang semakin mencuat setelah dia mengaku menjadi korban perkosaan superstar sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo. Kathryn langsung menjadi sorotan.

Tak sedikit yang menuduh wanita asal Amerika Serikat itu hanya mencari sensasi. Sebab, kasus itu terjadi pada 2009 dan Ronaldo mengklaim hubungan intim keduanya berdasarkan suka sama suka.

Namun, banyak pula pihak yang memberi dukungan kepada wanita yang sekarang berusia 34 tahun tersebut. Penyelidikan atas kasus perkosaan ini juga terus dilakukan pihak Kepolisian Las Vegas, Nevada. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. MU Datang ke Markas Tottenham Bukan Untuk Bertahan

5. Kejar 4 Besar, MU Habis-habisan di Sisa Musim

6. Solskjaer Ingin Pemain MU Bertengkar

7. Madura United Resmikan Kedatangan Eks Bek Persija

8. Barcelona Siap Tukar Tambah Pemain demi Dapatkan Willian

9. Jose Mourinho Enggan Komentari Pemain MU di Era Solskjaer

10. Barcelona Ingin Jual Suarez, Arsenal Hanya Meminjam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.