Sukses

Irfan Jaya Kaget Saat Ikuti Latihan Pertama di Persebaya

Irfan memang baru bergabung dengan Persebaya setelah kembali dari Bantaeng

Liputan6.com, Jakarta Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, sudah mengikuti latihan pertama bersama Green Force. Tapi, Irfan mengaku terkejut ketika menjalani latihan.

Irfan heran sebab latihan tersebut berlangsung dengan intentitas yang cukup tinggi.

Irfan memang baru bergabung dengan Persebaya setelah kembali dari Bantaeng, Sulawesi Selatan. Irfan masih perlu menyesuaikan diri karena selama di kampung halamannya, ia hanya latihan ringan.

”Pertama kali latihan dengan Persebaya langsung tinggi soalnya di kampung cuma latihan ringan saja, jogging aja di kampung,” kata Irfan Jaya usai latihan.

Dalam latihan yang berlangsung di Lapangan Mapolda Jawa Timur, tim pelatih memberikan menu latihan fisik kepada pemain, dilanjutkan small side game dengan pressing tinggi dan diakhiri game normal.

Namu Irfan mengakui bahwa dirinya sedikit bermasalah dengan berat badan setelah lebih dari dua pekan menikmati liburan. Berat badannya diketahui naik sebanyak dua kilogram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambut Positif Kehadiran Pelatih Fisik

Namun meski mendapat menu latihan dengan intentitas tinggi. Pemain terbaik Liga 2 musim 2017 ini mengaku sangat menyambut baik kehadiran asisten pelatih fisik, Rudy Eka Priyambada.

Sebab kehadiran Rudy Eka akan sangat membantu pemain menghindari cedera. Serta membuat stamina para penggawa Green Force menjadi lebih bagus dan lebih siap menghadapi pertandingan.

”Mungkin ada bagusnya juga karena stamina pemain juga tambah bagus. Setiap latihan ada intentitas tinggi jadi pemain tidak gampang cedera juga siap untuk pertandingan nanti,” tegasnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.