Sukses

Fokus Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay Belum Pikirkan Klub Baru

Kontrak Osvaldo Haay bersama Persebaya Surabaya berakhir di pengujung 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Osvaldo Haay menegaskan dirinya tengah fokus dalam mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Karena itu, ia enggan memikirkan klub baru tujuan kariernya.

Seperti diketahui, kontrak Osvaldo Haay bersama Persebaya Surabaya resmi berakhir pada pengujung 2018. Kini, pemain berusia 20 tahun itu berstatus tanpa klub.

Persebaya bukan tanpa keinginan untuk memberikan kontrak baru pada Osvaldo Haay. Pemain asli Jayapura itu memang mengakui sudah ada pembicaraan mengenai kontrak baru, namun belum ada kelanjutannya.

"Kontrak saya sudah habis di Persebaya. Saat ini, saya masih ingin fokus di TC Timnas U-22 dulu. Memang sudah ada (pembicaraan kontrak baru), akan tetapi sampai sekarang belum ada komunikasi lagi," kata Osvaldo Haay setelah menjalani sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jumat (11/1/2019).

Osvaldo Haay tampil mengesankan bersama Persebaya di Liga 1 2018. Mantan pemain Persipura Jayapura itu mencetak 10 gol dalam 21 pertandingan yang dimainkannya bersama Bajul Ijo.

Hal itulah yang membuat Osvaldo Haay tak akan kesulitan mencari klub baru. Menurut dia, sampai saat ini sudah ada tawaran dari beberapa klub lokal dan luar negeri.

"Ada dari dalam dan luar negeri. Semua sama pertimbangannya, klub yang bagus untuk karier saya maka akan saya pilih," tegas Osvaldo Haay.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.