Sukses

Liga Inggris: MU Siap Tempur Hadapi Tottenham

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba mengaku sangat antusias jelang laga tandang Manchester United (MU)menghadapi Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris, akhir pekan nanti. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Wembley, London.

Pogba menyatakan, MU kini telah menemukan kembali kepercayaan diri mereka di lapangan. Pogba pun menyebut, mereka dalam kondisi siap tempur menghadapi Tottenham.

MU sendiri memiliki memori yang buruk kala bertemu Tottenham. Di awal tahun, mereka harus dipermalukan dengan skor 0-3 di rumah sendiri, Old Trafford.

Namun, Pogba menegaskan bahwa timnya tidak akan gentar untuk menghadapi pertandingan kali ini. "Kami adalah Manchester United sehingga meraih kemenangan adalah hal yang mendasar bagi kami," ujar Pogba di halaman resmi MU.

2 dari 3 halaman

Melambung Bersama Solskjaer

 

Sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kursi kepelatihan MU, setan merah tengah menjalani tren positif. Mereka sudah meraih lima kemenangan beruntun sejak pertengahan Desember kemarin.

Pogba menyebut kemenangan-kemenangan ini membuat timnya tidak gentar untuk menantang Tottenham.

"Tentu saja kami tahu bahwa Premier League adalah liga yang sulit dan kami akan menghadapi banyak sekali pertandingan. Namun lima pertandingan sebelum, ini sudah membuat kami semakin percaya diri."

 

3 dari 3 halaman

Siap Tanding

Pogba juga menegaskan bahwa timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur.

Ia berharap timnya bisa melanjutkan tren positif ini saat bertamu ke kandang The Lillywhites nanti.

"Secara mental kami sudah kuat dan kami juga sudah siap untuk pertandingan ini. Kami ingin melakukan hal yang sama dan melanjutkan performa kami ini hingga akhir musim nanti." tandasnya.

Manchester United wajib meraih kemenangan pada laga ini, karena mereka saat ini berjarak 3 poin dengan Arsenal di peringkat 5 klasemen sementara Liga Inggris.

Sumbre: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Disebut Minim Kader Perempuan, Prabowo: Pendukung Kami Emak-Emak

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Kabar Baik Hampiri MU Jelang Lawan Spurs
Artikel Selanjutnya
Soal Debut, Guardiola Akui Kalah dari Manajer MU