Sukses

Hengkang dari Persib, Igbonefo Ingin Dekat dengan Keluarga

Liputan6.com, Bandung Victor Igbonefo secara mendadak mengumumkan pengunduran dirinya dari Persib Bandung. Pemain naturalisasi itu menyatakan tak memperkuat Maung Bandung di musim depan.

Igbonefo pamit melalui akun pribadi media sosial Intragram, @vischaga. Ia menyampaikan perpisahan kepada seluruh elemen yang ada di balik Persib.

"Saya ingin berterima kasih kepada Pak Glenn dan Pak Teddy atas kesempatan yang diberikan saya untuk menjadi bagian dari keluarga Persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini. Terima kasih Pak umuh atas kebaikan, perhatianmu dan managemen yang lain, semua kru pelatih yang membantu saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan profesional yang lebih baik," tulis Igbonefo.

Ia pun turut mengucapkan terima kasih kepada semua pemain, dokter, fisioterapis, dan semua profesional yang bekerja untuk klub.

"Terima kasih dari hati dalam untuk bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim di saat baik dan buruk. Hatur Nuhun! Persib dan PTT telah menyetujui persyaratan dan saya akan bergabung dengan PTT Rayong untuk musim 2019. Doa terbaik saya untuk Persib di musim yang akan datang. Terima kasih," ungkap Igbonefo.

2 dari 3 halaman

Penjelasan Umuh

Manajer Persib Umuh Muchtar pun membenarkan hengkangnya Igbonefo. Menurut Umuh, mantan penggawa Persipura Jayapura itu sudah meminta maaf kepada manajemen terkait keputusannya untuk memperkuat tim Thailand, PTT Rayong.

"Victor keluar baik-baik. Baru saja dia menegaskan dan mohon maaf pada bobotoh dan semua. Saya mohon maaf Victor tidak bisa bergabung lagi," kata Umuh di Graha Persib, Rabu (9/1/2019).

3 dari 3 halaman

Alasan Igbonefo

Umuh menambahkan jika alasan utama Igbonefo hengkang bukan masalah nominal gaji, melainkan ia ingin lebih dekat dengan keluarga.

"Bukan karena harga, nilai, tapi dia pengen pindah ke Thailand karena ingin dekat dengan keluarga," jelasnya.

Igbonefo masuk sejak awal musim Liga 1 2018. Dalam catatan Transfermarkt, Igbonefo bermain dalam 27 pertandingan dengan torehan satu assist.

SATGAS GELEDAH RUMAH MANTAN EXCO PSSI

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Rekrut Vizcarra dan Lopicic
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Resmi Perkenalkan Miljan Radovic