Sukses

Cari Manajer Baru, MU Ternyata Belum Hubungi Zidane

MU mengincar Zidane sejak lama.

Liputan6.com, Manchester - Rencana Manchester United (MU) yang ingin merekrut Zinedine Zidane ternyata masih jauh dari kenyataan. Kabarnya, MU belum melakukan kontak apapun dengan pelatih asal Prancis tersebut.

MU sedang bekerja keras untuk mencari manajer baru musim depan. Setan Merah ingin manajer yang baru itu bisa mengembalikan kejayaan seperti di era Alex Ferguson.

Salah satu nama yang menjadi favorit adalah eks pelatih Real Madrid, Zidane. Apalagi saat ini posisi Zidane sedang tak bekerja.

Tetapi dilansir Manchester Evening News, belum ada orang dari pihak MU yang bernegosiasi dengan Zidane. Bahkan MU juga belum menghubungi agennya, Alain Migliaccio.

Kabarnya MU masih menunggu performa manajer sementara, Ole Gunnar Solskjaer. Selain itu MU juga masih melihat kondisi incaran lain seperti Mauricio Pochettino.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Agen

Sebelumnya, Migliaccio juga pesimis soal peluang Zidane melatih di MU. Ia menyebut Zidane belum tergoda untuk segera menangani klub.

"Saya tidak berpikir Zidane melatih di Inggris. Gaya bermain di Inggris tidak sesuai dengannya," kata Migliaccio, Oktober lalu.

"Saya pernah berbicara dengannya dan Liga Inggris kurang diminatinya. Zidane baru akan berbicara tahun depan."

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane